Rabu, 02 Mei 2012

cara memutihkan kulit wajah dan leher secara alami :

Diposting oleh sitha sitho histho di 07.54
cara memutihkan kulit wajah dan leher secara alami :
  1. Menggunakan jeruk nipis. Caranya ambillah satu buah jeruk nipis yang masih hijau. belah jeruk nipis tersebut menjadi 4 bagian. selanjutnya celupkan ke empat jeruk nipis tadi ke dalam minyak tanah setelah itu tiriskan. Jika sudah di tiriskan kemudian gosokkan ke seluruh leher sampai merata. Diamkan selama 5 – 7 menit. Cuci leher anda hingga bersih.
  2. Menggunakan bengkoang. Caranya adalah kupas dan cuci buah bengkoang tersebut. Setelah itu parut buah tersebut. Usapkan pada leher atau gunakan sebagai masker pada leher kita sebelum tidur (malam hari) selama 10 menit setelah itu basuh dengan air dingin.
  3. Menggunakan alpukat. Caranya adalah belah apukat menjadi dua bagian kemudian ambil dagingnya secukupnya. Gosokkan pada leher anda selama 10 – 15 menit setelah itu basuh leher anda. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
  4. Menggunakan putih telur. Caranya adalah pisahkan putih telur dengan kuning telur, gunakan yang putih telurnya aja. Campurkan dengan 1 sendok teh jeruk nipis. Setelah itu gunakan untuk masker di pagi hari di bawah paparan sinar matahari kalau bisa sekitar jam 06.00 sampai jam 07.00. Diamkan selama 15 menit setelah itu cuci dengan air dingin.
  5. Menggunakan susu. Caranya adalah basahi kain menggunakan susu. Lalu gosok-gosokkan kain tersebut ke leher anda secara merata. Lakukan setiap anda bangun tidur
Cara memutihkan kulit wajah dan leher secara alami
Lalukan tips diatas secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.selamat mencoba:)


http://endramaulana.com/cara-memutihkan-kulit-wajah-dan-leher.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

sitha histho Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea